Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kawasaki Ninja 1000 Versi 2016, Pakai Sliper Clutch dan Ada Warna Biru

Dimas Pradopo - Jumat, 11 September 2015 | 10:59 WIB
No caption
No credit
No caption


Inggris - Kawasaki Z1000SX atau yang di Indonesia dipasarkan dengan nama Ninja 1000 mendapatkan penyegaran. Paling mencolok adalah, kini hadir pilihan warna biru. Persis seperti ada yang di foto, keren ya!

Perubahan lain adalah aplikasi slipper clutch, efeknya kopling jadi 30 persen lebih ringan saat ditekan. Paling terasa impresinya saat deselerasi atau downshifting kasar, pindah gigi cepat ke posisi lebih rendah, ban belakang tidak langsung terkunci tapi engine brake bisa tersalurkan dengan halus. Tentunya menjadi lebih safety juga nih.

Semua varian motor ini juga kini sudah dilengkapi dengan antilock brake system (ABS). Remnya tetap mempertahaknakan radial mount calipers dan wave rotors. Untuk suspensinya, menggunakan tipe race-proven gas-charged horizontal back-link dengan setingan rebound damping dan tombol untuk mengatur setingan preload di bagian samping yang bisa diatur oleh rider sambil duduk di atas joknya, persis yang ada pada Kawasaki Versys 1000.

Fitur lainnya adalah dibekali dengan dual power mode, 3-way traction control, dual-stage throttle valves dan Eco Riding light indicator.

Harganya, motor yang dijual dalam tiga pilihan warna; hijau, hitam dan biru ini dijual 13.198 Euro di Inggris, atau setara dengan Rp 209 jutaan. (otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa