Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha Fino 125 Blue Core Siap Meluncur di Indonesia Akhir 2015!

Dimas Pradopo - Kamis, 10 September 2015 | 17:00 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Sebelumnya, telah dibeberkan rencana Yamaha Motor Co., Ltd yang akan merilis skutik klasik Fino berteknologi Blue Core untuk pasar Thailand . Di Indonesia? Ternyata enggak lama lagi.

"Sedang disiapkan, pasti masuk juga. Kan sesuai komitmen kita untuk menerapkan teknologi Blue Core di semua line up skutik Yamaha," beber M. Masykur, Assistant GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) tanpa mau memberikan kepastian waktunya.

Sedang sumber lain dari PT YIMM membocorkan rencana peluncurannya. "Kalau tidak ada halangan akhir tahun ini atau awal tahun depan," bisiknya pada OTOMOTIFNET.COM.

Sebelumnya, Blue Core diaplikasi pada Grand Filano, GT125 dan Mio M3. Sama seperti skutik entry level Yamaha lainnya yang telah mengusung teknologi Blue Core, kapasitas mesinnya juga naik dari 115 cc jadi 125 cc dan tetap mengusung electronically-controlled fuel injection (FI).

Meski sudah ganti mesin, perubahan pada desainnya tak banyak dilakukan. Sekilas masih sama persis dengan versi sebelumnya. Pembeda hanya pada headlamp yang kini menggunakan diamond-cut lens LED dan jok bergaya vintage berlapis kulit warna cokelat.

Untuk tahap awal, Fino 125 ini akan dipasarkan di Thailand mulai pertengahan bulan September 2015 ini. Dipasarkan dalam dua pilihan tipe, casting dan spoke wheel.

Kita tunggu! (otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa