Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

New Honda Vario 110 eSP Dilabur Warna Doff, Ikuti Kesuksesan Vario 150

Dimas Pradopo - Senin, 7 September 2015 | 15:05 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - Siapa sangka, penjualan Honda Vario 150 eSP dengan warna dof yang polos (putih dan hitam) mencuri perhatian konsumen sepeda motor di Indonesia. Terbukti dari penjualannya yang cukup baik.

Pada semester pertama 2015, penjualan Vario 150 eSP tembus 257.278 unit, wajar jika kesuksesan ini diduplikasi pada vario series yang lain. New Honda Vario eSP kini juga hadir dengan pilhan warna yang sama.

Honda menghadirkan pilihan warna baru berkarakter matte dengan garis desain stripe yang simple, sehingga mampu memberikan kesan modern dan canggih. Pilihan warna baru ini hadir di kedua tipe yakni CBS dan CBS-ISS. Khusus di pilihan warna baru New Honda Vario eSP, telah disematkan warna baru di panel meter yang tampil lebih sporti.

"Penyematan Enhanced Smart Power (eSP) dikombinasikan teknologi dan fitur canggih lainnya yang terangkai dalam teknologi pintar Honda, dan diperkaya dengan penambahan warna baru pada New Honda Vario eSP merupakan bagian dari komitmen kami untuk terus memberikan produk terbaik," ungkap Direktur Pemasaran PT Astra Honda Motor (AHM), Margono Tanuwijaya.


Jika New Honda Vario eSP dijual dengan dua tipe yakni tipe CBS dengan harga Rp 15,8 juta dan Rp 16,6 juta untuk tipe CBS-ISS (OTR Jakarta). Sedang pilihan warna baru Advance Matte Gray, dipasarkan dengan harga Rp 15,9 juta untuk tipe CBS dan Rp 16,7 juta untuk tipe CBS-ISS (OTR Jakarta).

Dengan mesin baru dan warna yang lebih gagah ini, PT AHM menargetkan penjualan New Honda Vario eSP sebanyak 20.000 unit per bulan. (otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa