Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Populasi Honda Vario di Indonesia Tembus 7,3 Juta Unit

Dimas Pradopo - Senin, 7 September 2015 | 10:15 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Sejak dirilis pada Agustus 2006, populasi Honda Vario di Indonesia sudah tembus 7 juta unit. Hal ini disampaikan Direktur Pemasaran PT Astra Honda Motor (AHM), Margono Tanuwijaya.

"Honda Vario telah mendapatkan sambutan yang luar biasa dan telah berhasil memikat lebih dari 7,3 juta konsumen sekaligus menjadi trendsetter di kelasnya," ungkapnya. Hal ini wajar saja terjadi pasalnya, penjualan Vario series tahun 2014 saja bisa tembus sekitar 1,4 juta unit.

Di semester pertama 2015, penjualan Vario 110 CW tembus  106.054 unit, sedang untuk Vario 125 eSP dan Vario 150 eSP masing-masing 285.884 unit dan 257.278 unit.

Di awal bulan September 2015 ini, PT AHM memperbaharui varian anyarnya Vario 110 CW dengan mesin berteknologi eSP (Enhanced Smart Power). Kehadiran model terbaru New Honda Vario eSP menjadi puncak pengaplikasian teknologi eSP pada seluruh varian Honda Vario series di semua kapasitas mesin dari 110cc hingga 150cc.

"New Honda Vario eSP ini merupakan salah satu langkah lanjut perusahaan untuk terus menjadi trendsetter‎. Kami yakin New Honda Vario eSP dapat menjawab kebutuhan masyarakat yang mendambakan sepeda motor dengan berbagai fitur terbaik dan harga kompetitif,” ungkap Margono.

New Honda Vario eSP dipasarkan dengan dua tipe yakni tipe CBS dengan harga Rp 15,8 juta dan Rp 16,6 juta untuk tipe CBS-ISS (OTR Jakarta). Selain itu pilihan warna baru Advance Matte Gray, dipasarkan dengan harga Rp 15,9 juta untuk tipe CBS dan Rp 16,7 juta untuk tipe CBS-ISS (OTR Jakarta). (otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa