Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Nama Pemenang Kontes Keterampilan Mekanik Dan Service Advisor 2015

Minggu, 6 September 2015 | 10:00 WIB
No caption
No credit
No caption


Pontianak – Gelaran Kontes Keterampilan Mekanik dan Service Advisor 2015 yang berlangsung di Pontianak, Kalimantan Barat sudah memasuki babak final. Ada 3 nama mekanik dan service Advisor yang berhasil menjadi juara.

Acara yang sudah rutin dilaksanakan sejak 22 tahun lalu ini dilakukan secara berjenjang, mulai dari tingkat regional hingga nasional. Tahun ini, total ada 7.873 mekanik bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) dan 1.467 service advisor Honda dari berbagai wilayah di Indonesia yang turut berpartisipasi.

Puncaknya, Kontes Mekanik dan Service Advisor Honda 2015 berhasil menyeleksi 27 mekanik dan 27 service advisor terbaik se-Indonesia. Dari jumlah tersebut, akah disisihkan kembali menjadi 10 orang mekanik dan 10 orang service advisor yang akan berlaga di babak final.

Dalam kontes ini, penilaian pada mekanik dilakukan melalui ujian teori, praktik, penggunaan peralatan bengkel, analisa teknis, dan trouble shooting. Sedangkan untuk para service advisor penilaian dilakukan dalam bentuk role play atau studi kasus pelayanan terhadap konsumen.

Pemenang juara pertama pada acara ini akan membawa pulang 1 unit Honda Sonic 150R, sedangkan untuk urutan kedua mendapat uang tunai sebesar Rp 10 juta dan urutan ketiga mendapat uang tunai sebesar Rp 6 juta. Sedangkan untuk juara keempat hingga kesepuluh masing-masing berhak membawa pulang uang tunai senilai Rp 2 juta.

Tak hanya mekanik dan service advisor, team main dealer terbaik juga akan mendapat hadiah Rp 10 juta. Berikut ini adalah nama pemenang Kontes Mekanik dan Service Advisor Honda 2015. (motor.otomotifnet.com)

Daftar pemenang mekanik:
1. Endro Setiaji, Astra Motor Semarang (Jawa Tengah)
2. Irawan Setiadi, Tunas Dwipa Matra (Lampung)
3. Tedy Saputra, Astra Motor Palembang (Sumatera Selatan)

Daftar pemenang service advisor:
1. Abdul Khalim, Tunas Dwipa Matra (Lampung)
2. Sulaeman Juandi, Daya Adicipta Mustika (Jawa Barat)
3. Bikin Mustofa, Capela Dinamika Nusantara (Riau)

Team main dealer terbaik : Tunas Dwipa Matra (Lampung)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa