Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hari Pelanggan Nasional, Yamaha Wujudkan Impian Pelanggan Setia

Sabtu, 5 September 2015 | 12:00 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - Dalam rangka Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) dan bentuk apresiasi kepada para pelanggan Yamaha, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menyelenggarakan aktivitas Yamaha Customer Day di seluruh kota besar di Indonesia yang berlangsung secara serentak pada hari Jumat (4/9). Adapun dalam kegiatan ini Yamaha mempersembahkan kejutan-kejutan yang dikhususkan bagi pelanggan Yamaha.

“Ini merupakan ungkapan terima kasih kami kepada pelanggan yang telah mendukung Yamaha sebagai produk pilihan masyarakat Indonesia dan komitmen kami untuk selalu meningkatkan kualitas kepuasan pelanggan serta terus berinovasi dalam menghadirkan produk baru,” jelas Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

No caption
No credit
No caption

Yamaha memberikan kejutan kepada para pengendara motor Yamaha yang sedang berkendara di jalan raya, dengan turun ke jalan untuk menyampaikan rasa terima kasih secara langsung dan membagikan flyer yang dapat ditukarkan di dealer Yamaha dengan voucher service dan Yamalube carbon cleaner. Sedangkan bagi para pelanggan yang sedang berada di dealer Yamaha mendapatkan souvenir menarik.

Kejutan berikutnya, Yamaha telah mengundi grand prize nasional Blue Core Quiz yang berhadiah 1 unit motor Yamaha Mio M3 125. Pun kuis ini sudah berjalan pada bulan Agustus lalu. Keluarlah sebagai pemenang adalah Bapak Rosmana dari kota Jakarta yang berhasil memenangkan hadiah utama tersebut.


Yamaha mewujudkan impian tiga orang pelanggan loyal yang terpilih di tiga kota, yakni Jakarta, Bandung dan Semarang. Mereka adalah ibu Juhroh dari Jakarta yang bermimpi untuk membesarkan usahanya, lalu bapak Dudun Awandi dari Bandung yang ingin memberikan hadiah kepada keluarganya dan ibu Siti Awang Ningsih dari Semarang yang bercita-cita menjadi wiraswasta.

Sedangkan sebagai kontribusi untuk selalu memuaskan kebutuhan pelanggan melalui produknya, Yamaha memberikan edukasi di jaringan dealer 3S Yamaha mengenai keunggulan dari teknologi  Blue Core Yamaha. (motor.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa