Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Paket Safety Riding Dan Pak Gaban, Program Khusus Untuk Konsumen Honda

Sabtu, 5 September 2015 | 15:00 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta – Masih dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional, beragam program kreatif digelar oleh jaringan main dealer Honda.‎  CV Hayati, main dealer Honda area Sumatera Barat, dengan mengusung tema “Special gift for bikers” memberikan kado spesial berupa paket safety riding kepada 30 tukang ojek terpilih. Paket ini ‎terdiri dari rompi motor, sarung tangan, dan Helm SNI.

Dalam rangka Hari Pelanggan Nasional, konsumen Honda juga dapat menikmati promo khusus. PT Capella Dinamik Nusantara area Riau bekerjasama dengan 16 AHASS Capella Service Center yang berada di provinsi Riau memberikan paket promo “Pak Gaban.”. Promo khusus ini memberikan jasa pemasangan ban secara gratis, bagi konsumen yang ingin melakukan penggantian ban. Selain itu, Main dealer Honda yang berada di bawah jaringan Astra Motor juga memberikan promo diskon sebesar 10% untuk jasa service dan 5% untuk pembelian parts.

Pesan keselamatan berkendara ini juga disampaikan CV Indako Trading Co. di Hari Pelanggan. Main dealer Honda area Sumatera Utara ini bersama 14 dealernya melakukan “Birthday Surprise” kepada konsumen pengguna sepeda motor Honda yang berulang tahun tepat di tanggal 4 September dengan memberikan bingkisan berupa Kue Tart, Helm SNI, Oli AHM, dan busi.

Apresiasi pelanggan juga dikemas dalam kegiatan lain. PT Daya Adicipta Mustika – main dealer Honda area Jawa Barat mengajak 30 konsumen yang berulang tahun di bulan September untuk tour mengelilingi Kota Bandung menggunakan bus tingkat wisata (Bandros). Sementara itu, di Surabaya, PT Mitra Phinastika Mulia – main dealer Honda area Jawa Timur, menggelar City Rolling dengan melibatkan 70 pelanggan, komunitas, dan anggota Owner Honda Card (OHC).

‎Kegiatan serupa juga dilakukan oleh beberapa main dealer Honda lainnya, seperti PT Trio Motor – main dealer Honda area Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah, Astra Motor Balikpapan, Astra Motor Makasar, dan CV Anugerah Perdana – main dealer area Sulawesi Tengah.

“Keseluruhan rangkaian apreasiasi dan layanan spesial dari seluruh jaringan Honda merupakan bentuk terima kasih kami kepada pelanggan Honda yang terus mempercayakan sepeda motor Honda sebagai teman beraktivitas dan berkarya meraih mimpi,” tutup Istiyani Susriyati, GM Honda Customer Care Center (HC3) AHM. (motor.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa