Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Minggu Ini Yamaha Rilis Motor Baru, Bebek Injeksi Euro 3

Dimas Pradopo - Rabu, 2 September 2015 | 14:04 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Jumat 4 September mendatang menjadi moment peluncuran satu lagi motor terbaru dari Yamaha. Undangannya sudah sampai ke meja redaksi dan yang pasti bikin penasaran model apa lagi nih?

Setelah kasak-kusuk mencari informasi ke pihak intenal PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), terkuak motor baru yang akan dirilis adalah bebek-bebek baru berstandarisasi emisi Euro 3.

"Bebek Euro3, tinggal terka saja mana yang belum Euro 3," beber narasumber dari PT YIMM. Wah, artinya jika tidak salah tebak akan ada penyempurnaan pada Yamaha Vega RR dan Force yang lama tidak disentuh.

Sayangnya pria ramah ini enggak menjelaskan perubahan apa saja yang dilakukan. Umumnya upgrade jadi Euro 3 memerlukan perubahan pada knalpot dengan tambahan catalityc converter yang lebih expert dan perubahan pada sistem pengapian dan bahan bakar atau ECU.

Lainnya kita tunggu ubahannya akhir pekan ini! (otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa