Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jagoan Honda Dan Gebyar Honda, Apresiasi Konsumen Berhadiah Utama CB500F

Jumat, 28 Agustus 2015 | 11:30 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta -  Main Dealer sepeda motor Honda wilayah DKI Jakarta dan Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) memberikan apresiasi terhadap konsumen setia Honda dengan melakukan pengundian program Jagoan Honda dan Gebyar Honda. Hadiahnya ada ratusan motor Honda dan hadiah utama Honda CB500F.

Pengundian dilakukan pada Rabu, (26/8) bertempat di Gedung WahanaArtha Jakarta. Yang beruntung menjadi pemenang yaitu Kasminah konsumen dari Dealer Beky Motor Tangerang yang mendapatkan Honda Big Bike CB500F menyisihkan 60.620 konsumen lainnya.

Program undian Gebyar Honda merupakan sebuah program undian hadiah yang diberikan kepada konsumen yang membeli semua jenis tipe sepeda motor Honda (cub, matic, sport) periode Juni hingga Juli 2015. Hadiahnya 150 Honda Blade FI serta hadiah utama Honda Big Bike CB500F.

“Selain Gebyar Honda, kami juga melakukan pengundian hadiah untuk program Jagoan Honda. Dari 13.480 konsumen hanya ada 2 konsumen yang beruntung mendapatkan hadiah 2 unit Honda Revo FI,” tutur Ario, selaku Head of Marketing PT WMS. Kedua konsumen beruntung tersebut ialah PT. Mitra Indo Pasifik konsumen dari Dealer Mitra Sehati Jaya dan Ahmad Sugiat konsumen dari Dealer Intan Motor. (motor.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa