Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Siap Pajang 6 Big Bike Dan RC213V Besutan Marc Marquez

Selasa, 18 Agustus 2015 | 11:00 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta – Mengusung tema “Excites the World”, Honda siap meramaikan salah satu pameran otomotif di wilayah Tangerang Selatan. Total ada 6 big bike Honda dan Honda RC213V milik Marc Marquez yang akan dipajang.

Keenam big bike Honda tersebut antara lain CBR1000RR SP yang dijual seharga Rp 575 juta, NM4 Vultus Rp 435 juta, CBR650F Rp 240 juta, CB650F Rp 235 juta, CB500X Rp 135 juta dan CB500F Rp 125 juta (on the road Jakarta).

“Booth Honda mengusung tema “Smart Mobility for the Future”. Tujuannya yakni dapat memikat perhatian banyak pengunjung dengan desain premium dan teknologi canggih dari Honda,” tutur Agustinus Indraputra, selaku General Manager Marketing, Planning & Analysis PT Astra Honda Motor (AHM).

Di keseluruhan big bike Honda premium ini telah disematkan teknologi canggih khas yakni Honda Ignition Security System (HISS) yang dikenal sebagai Immobilizer Honda. Teknologi ini mengaplikasikan microchip pada anak kunci yang telah diprogram dengan kode password tertentu dan terhubung dengan ECU yang tidak bisa dibaca oleh perangkat lain sehingga aman, canggih dan praktis saat digunakan. (motor.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa