Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Gerai Aksesori Vespa Art Clasico, Untuk Penikmat Restorasi

Otomotifnet - Rabu, 16 September 2015 | 08:42 WIB
No caption
No credit
No caption



Semarang
- Bagi penggemar Vespa klasik yang ingin merestorasi tampilan seperti semula, pasti perlu aksesori penunjang standar motor tersebut. Nah, bila Anda bingung belanja kebutuhan aksesori Vespa klasik, silakan ke Art Clasico di Semarang yang khusus menyediakan kebutuhan itu.

Gerai ini menyediakan aksesori Vespa klasik, bukan saja kondisi baru sampai bekas pun tersedia. Ambil contoh barang yang tersedia seperti jok model panjang atau terpisah, knalpot, stoplamp, headlamp, spion dan pernak-pernik lainnya.

Urusan harga, semisal knalpot model racing dibanderol Rp 210 ribu. Sedangkan knalpot orisinal Vespa PX merek DDM dibanderol Rp 450 ribu. “Kami juga melayani pembelian melalui jasa paket seluruh Indonesia, pernah juga mengirim aksesori Vespa sampai Jepang, Denmark, Filipina, dan Malaysia,”bilang Artha Cipta Pratama, sang juragan.

Berminat? Bagi yang tinggal di sekitaran Semarang, bisa langsung sambangi gerai yang buka di Jl. Barito Raya No.3 Semarang, Jawa Tengah.  Atau Anda ingin tanya stok barang dan ingin pesan, bisa kontak terlebih dahulu di nomor 085600111056. • (otomotifnet.com)


Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa