Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pak Ndut Aksesori C70, Rujukan Part Bebek Honda C70 di Semarang

Otomotifnet - Sabtu, 19 September 2015 | 12:10 WIB
No caption
No credit
No caption



Semarang
- Bagi penggemar motor lawas jenis bebek seperti Honda C70, bila ingin belanja kebutuhan aksesori penunjang silakan ke gerai yang bernama Pak Ndut Aksesori C70. Gerai ini bisa sebagai rujukan di kota Semarang.

“Di sini tersedia semua kebutuhan aksesori motor Honda C70, mulai dari imitasi sampai orisinal dan apabila stock kosong maka bisa pesan terlebih dahulu sesuai yang dicari,” bilang Rizky Aditya, sang owner yang akrab disapa Pak Ndut ini. Gerai yang buka setiap hari Senin sampai Sabtu ini menyediakan beragam kelengkapan. Semisal headlamp, jok, stoplamp, sein, spidometer sampai sepatbor pun tersedia.

Masalah harga, ambil contoh jok Honda C70 dibanderol Rp 150 ribu. Sementara untuk spidometer C70 dibanderol Rp 100 ribu. Segera meluncur ke Jalan Kedung Mundu No.15, Semarang, Jawa Tengah. Atau ingin tanya stok barang dan pesan via jasa paket, bisa telepon di nomor 085740895559. • (otomotifnet.com)


Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa