Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Abid Knalpot Racik Knalpot Custom Untuk Motor Sport

Otomotifnet - Senin, 14 September 2015 | 13:00 WIB
No caption
No credit
No caption



Purwokerto
- Komponen saluran buang atau knalpot menjadi sarana kreatif pemilik motor. Biasanya untuk pemilik kendaraan dengan usia muda atau pelajar. Nilai estetika dan fungsional jadi prioritas dalam memilih jenis knalpot.

Contohnya Abid Knalpot, Purwokerto yang menawarkan knalpot handmade. “Racikan knalpot dengan material pipa galvanis dan stainless ini cocok untuk semua jenis tipe motor sport, seperti Yamaha V-Ixion, Yamaha R25, Honda Mega Pro dan Kawasaki Ninja 250,” papar Abid pemilik workshop.,

Untuk jenis knalpot dengan material stainless harganya mulai dari Rp 750 ribu sampai Rp 900 ribu. Harga tersebut khusus untuk tipe motor 1 silinder, misalnya Yamaha V-Ixion, Yamaha Byson, Honda CBR 150 dan Kawasaki Ninja RR Mono. Sedangkan Ninja 250 dua silinder atau Yamaha R25, Abid kasih patokan harga Rp 1,4 juta.

Asyiknya, aplikasinya cukup dengan langkah bolt on alias tinggal pasang, karena sudah diramu untuk kendaaran daily use. Nah pemilik kendaraan skutik juga disediakan beragam pilihan knalpot untuk skutik dari berbagai merek, misalnya Honda BeAT, Suzuki Address dan Yamaha Mio series. Bila berminat bisa meluncur ke Jl. SMP 5, Karang Klesem, Purwokerto, Jawa Tengah. Telepon 0813-26647141. • (otomotifnet.com)

Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa