Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tawaran Bore Up Yamaha YZF-R15 Oleh Kenz Motor, Mulai Rp 2 Jutaan

Otomotifnet - Minggu, 23 Agustus 2015 | 08:46 WIB
No caption
No credit
No caption




Jakarta - Bengkel satu ini cukup ramai didatangi komunitas motor 150cc. Umumnya order bore-up biar enak dipakai harian maupun turing.

“Ada dua pilihan. Yang pertama pakai seher kit yang berkode 5YP diameter 61 mm berikut blok dan boring baru. Lalu, kem merek BRT dan porting-polish. Knalpot aplikasi WRX GP6 dan ECU BRT Juken 2,” jelas Choky, mekanik Kenz Motor di Jl. Kebun Raya, Duri Kepa, Kebun Jeruk, Jakbar.

Garapan tersebut bisa diselesaikan sekitar 2-3 hari dengan total biaya Rp 4,15 juta dan garansi selama 1 bulan bila ada trouble.

Jika ingin paket bore-up yang lebih hemat, ada! Seharga Rp 2,2 juta. Terdiri, seher kit kode 5YP diameter 61 mm plus boring baru, porting-polish, piggyback memakai Iquteche Racing dan knalpot standar bobok. Prosesnya kelar selama 2 hari.

Telp : 0813-86179599




Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa