Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Spesialis Motor Roda 3 Bekasi, Jajakan Beberapa Varian

Otomotifnet - Kamis, 10 September 2015 | 13:42 WIB
No caption
No credit
No caption



Bekasi
- Bagi Anda yang berdomisili di Bekasi Barat dan sekitarnya, bila ingin mencari atau melakukan perawatan motor roda tiga, boleh sambangi gerai Terang Kencana Motor yang berlokasi di Sentra Otomotif Harapan Indah, Bekasi. Harry Tjan, sang owner kini tengah menjagokan merek Nozomi sebagai unit motor roda tiga yang dijajakan.

“Saya sendiri sudah sekitar 1 dekade belakangan ini fokus di motor roda tiga,” ujarnya. Soal varian motor roda tiga, ada beberapa yang menjadi andalan gerai ini. “Mengusung basis mesin yang sama untuk setiap varian, yaitu menggunakan pendingin mesin water cooler yang berbeda dengan radiator.

Dan hanya berbeda kapasitas mesin saja,” sebut Harry. Ada tipe standard bermesin 150cc water-cooler yang dilego seharga Rp 24,1 juta dan 200cc dengan harga Rp 26 juta. Lalu tersedia pula tipe long chassis dengan bak yang lebih besar, banderolnya Rp 27,1 juta.

Tak hanya menjual unit, tentunya spare parts dan perawatan dapat dilakukan di sini. Untuk hal tersebut, Harry menjamin ketersediannya. Silakan kunjungi markasnya di Sentra Otomotif Harapan Indah blok EC / 12A, Bekasi Barat, Jabar. Untuk kontak yang bisa dihubungi adalah ke 021-88978239. •  (otomotifnet.com)


Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa