Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Burn Out Solo 2015 Dijejalin Mobil dan Motor Custom

Dimas Pradopo - Sabtu, 5 September 2015 | 22:40 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Solo - Burn Out Solo 2015 yang dihajat pada Sabtu (5/9) di kota Solo, Jateng . Membuat Gelora Pemuda Bung Karno, Manahan Solo terlihat meriah berkat kesuksesan acara ini. Acara yang baru pertama kali digelar ini merupakan kumpul akbar Surakarta kustom enthusiast.

Nyatanya berhasil menghadirkan 30-an unit mobil dan 100-an motor baik orisinal maupun yang berlabur unsur kustom. Sebut saja Suzuki ST 20, atau yang ngetop disapa Suzuki truntung, milik Murty Wibowo, punggawa bengkel SAS4wd solo itu. Tampak keren tampil ala Puch Styer. Diatasnya ada motor kategori moped bermesin 50cc, berlabel Sachs yang dimodifikasi cafe racer. Keren bro.

Ada pula Ford Deluxe lansiran 1946, yang bersebelahan dengan Plymouth, berwarna hitam kelam nan resik. Sepintas kedua mobil itu sama. Namun beda. berdasar info mobil Ford Deluxeb1946 itu milik Wawan ketua PPMKI Surakarta.

Dari sisi motor juga keren bro. Diantaranya Honda Custom  berbasis CB 450 yang bodinya berselimuti carbon kevlar. Ada pula H-D sportster yang punya nama Barry in Heaven. Motor itu yang usung style chopper itu tampak sempurna tampilannya.

No caption
No credit
No caption

Eits ada juga Triumph GT 50 yang punya julukan Flyng Don Juan, built by IAAC Bali dengan torehan painted bt Free Flow. Koleksi pasukan Solo Vintage Trail, yang berisi motor trail lawas, Suzuki TS jadul, Yamaha DT, Honda XL 125 yang tampil klasik nan resik juga bisa dilihat di sini.

"Sesuai nama even Burn Out, seperti roda belakang mobil atau motor yang spin kencang dan hasilkan asap. Nah asapnya itu kemana-mana. Mengalir saja," ungkap Ardiyan Taufik, konseptor acara dari komunitas Kick Tengkleng Motor Cullinary. Ardiyan juga mengamini, gelaran ini akan menjadi agenda tahun di Solo.

Ditunggu! (otomotifnet.com)

No caption
No credit
No caption


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa