Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Temu Kangen Nouvo Lovers, Rayakan Hari Kemerdekaan Bersama Di Mega Mendung

Rabu, 19 Agustus 2015 | 10:00 WIB
No caption
No credit
No caption


Bogor – Pada tanggal 15-16 Agustus kemarin, para pengendara Yamaha Nouvo yang tergabung dalam komunitas Nouvo Lovers mengadakan acara yang bertajub “Temu Kangen Nouvo Lovers 2015. Acara ini dihadiri oleh belasan komunitas Nouvo.

“Acaranya sederhana namun guyup, permainan-permainan yang merakyat pun telah kita siapkan bersama. Hadiah yang akan diperebutkan adalah dari temen-temen yang hadir, mereka rela membawa hadiah tersebut dari tempat kopdar,” jelas Sudirno yang ditunjuk sebagai ketua pelaksana.

Komunitas Nouvo yang hadir antara lain dari Nouvo Style Community (NSC), Nouvo Suka Suka (Nousuk), Nouvo Bekasi Society (Noubest), Nouvo Owner Society (NOS), Cikarang Nouvo Club (CNC), Nouvo Freaks, Nouvo Tangerang Selatan Club (NTSC), Nouvo Iseng (Nouis) Kemayoran, Nouvo Chapter Tangerang (NCT), Nouvo Petualang (NouPet), Nouvo Bingung (NouBi), Sekedar Nouvo, Nouvo Z Lele (Nouzle), Nouvo East (NouEast), Nouvo Automatic Club (NAC), Privateer BKT, Ikatan Nouvo Cirebon (INNOCI), Bandung Nouvo Community (BNC), Nouvo Ciparay, dan beberapa privateer yang datang khusus untuk acara ini.

“Kekeluargaannya sangat erat, yang tadinya ngga kenal namun pada saat kami datang langsung disapa sehingga bisa saling kenal. Dan, makin terlihat kompaknya pada saat kita makan diatas daun pisangdilapangan terbuka secara bersama-sama.” Tutur Priyo Nugroho dari Noubi.

Selain kumpul-kumpul, beragam aktivitas juga dilakukan. Mulai dari lomba 17-an, ramah tamah antar komunitasdan masih banyak lagi acara yang bersifat kekeluargaan. (motor.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa