Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suzuki Ertiga Facelift Sudah Ada Diskon, Mau?

Selasa, 15 September 2015 | 11:04 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Suzuki Indomobil Sales (SIS) baru saja menghadirkan versi terbaru dari Suzuki Ertiga. Nah, bagi yang tertarik low MPV andalan Suzuki ini ditawarkan dengan sejumlah promo dan bahkan diskon!

Penelusuran OTOMOTIFNET berdasarkan informasi dari dealer resmi Suzuki, ternyata versi terbaru dari Suzuki Ertiga ini sudah ditawarkan diskon selain ada juga hadiah langsung menarik.

"Kalau yang standar, hadiah langsung GoPro Hero 4. Tapi kalau beneran serius mau ambil, kasih Rp 7 juta deh ambil!," ujar tenaga penjual dealer resmi Suzuki. 

Suzuki sendiri menawarkan New Ertiga New Ertiga tampil lebih segar, gaya dan terkini pada desain eksteriornya. Alloy wheel, Front/rear bumper, chrome front grill, chrome fog lamp bezel, chrome back door garnish with lamp back door garnish. Selain itu, electrically folding mirror dan parking sensor merupakan tambahan fitur yang bertujuan untuk memberikan kenyaman bagi pengemudi.

Masuk kedalam kabin, ada patern baru pada pelapis kursi bermaterial fabric, serta memiliki warna baru pada carpet floor dengan warna dark grey, steering wheel, gear shift, hand brake dan luggage under box yang kini memiliki warna dark brown.

Tidak hanya itu, penambahan accessories socket pada bagian belakang console box pada baris ke-2 , kursi baris ke-3 yang dapat di split 50:50, dan electric window untuk membuat new Ertiga lebih nyaman.

Berikut tipe dan harga Suzuki New Ertiga:

NEW ERTIGA GA                          : Rp 179,000,000
NEW ERTIGA GL MT                       : Rp 195,500,000
NEW ERTIGA GL AT                       : Rp 208,000,000
NEW ERTIGA GX MT                       : Rp 203,900,000
NEW ERTIGA GX AT                       : Rp 216,500,000

(mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa