Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mitsubishi Tetap Harapkan Peningkatan Triton Di Jatim

Minggu, 13 September 2015 | 11:19 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) memperkenalkan Mitsubishi Strada Triton generasi ke lima kepada masyarakat Surabaya di mall Ciputra World, Jatim (9/9). Kini namanya berganti menjadi All New Mitsubishi Triton.
   
All New Triton ini mempunyai 4 konsep utama. “Yaitu modern, fungsional, handal dan nyaman. Faktor inilah yang menjadi fokus perhatian kami,” jelas Imam Chaeru Cahya, Head of MMC Sales Group PT KTB.
   
Menurut Imam, pangsa pasar utama All New Triton adalah Kalimantan dan Sumatera. Meskipun Jawa Timur bukan pasar utama tapi diharapkan adanya peningkatan di segmen retail.

Kondisi ekonomi yang melemah membuat penjualan mobil double cabin 4x4 ini turun sekitar 16 persen di 2015. “Namun penjualan Triton tidak lantas ikut turun. Januari hingga Agustus ada peningkatan dari 46 persen menjadi 54 persen,” terang Imam, sembari menyebutkan untuk market share Jatim diangka 20 persen.

Bicara harga konsumen ditawarkan Exceed A/T dihargai Rp 422,5 juta, Exceed M/T Rp 403,5 juta, GLS D-Cabin Rp 380 juta, HDX D-Cabin Rp 353 juta, dan HDX Single Cabin seharga Rp 299,5 juta. (Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa