Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suzuki Ertiga Lama Mau Tampil Seperti New Ertiga? Bisa

Jumat, 11 September 2015 | 12:06 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Cirebon - "Suzuki Ertiga lama mau tampil seperti New Ertiga? Bisa!" begitu jawaban Suzuki Indomobil Sales (SIS). Anda kadung membeli dan mencintai Suzuki Ertiga model lama, tapi ingin update menjadi Suzuki New Ertiga? 

"Sebenarnya kalau konsumen ingin Ertiga lama jadi tampil seperti New Ertiga? Apa sih yang enggak bisa dilakukan di Indonesia? Semua kreatif-krestif. Jadi bisa saja, hanya kami tidak sarankan," ujar Dony Saputra, Head of 4W Product Development PT SIS.

Dony melanjutkan, ubahan yang bisa dilakukan agar Ertiga lama jadi New Ertiga bisa dilakukan tapi hanya khusus untuk yang sifatnya tampilan saja, seperti grill, bumper, garnish dan masih banyak lagi, sementara untuk sektor mesin tidak disarankan karena terlalu rumit dan butuh biaya yang tidak sedikit.

"Kalau untuk yang terlihat atau setidaknya sektor tampilan mungkin bisa saja, tapi kalau mesin harus mengubah setiap komponen yang kita sempurnakan di mesin New Ertiga. Sangat rumit dan butuh biaya banyak, mending Ertiga lama dijual dan beli yang baru," papar Doni sebagai penutup. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa