Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Crossover Listrik Tesla Makin Canggih, Jangkauan Tembus 386 Km

Rabu, 2 September 2015 | 17:03 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Modelnya memang crossover, sumber penggeraknya juga murni listrik, namun jangan remehkan sodoran tenaganya. Bahkan, Mercedes-Benz AMG sekalipun bisa disaingi Tesla Model X Signature.

Secara performa, mobil listrik Tesla memang selalu ditunggu-tunggu. Apalagi yang ini bukan berjenis supercar, tapi crossover. Bayangkan akselarasi dari diam sampai 100 kpj hanya buth waktu 3,8 detik dan kecepatan maksimalnya tembus 250 kpj. Menariknya, dengan performa seperti itu, jarak tempuh listriknya bisa menjangkau 386,2 km. 

Paling menarik dari Tesla Model X Signature adalah dengan adanya Ludicrous Mode. Opsional ini harus merogoh kocek sampai 10.000 USD. Mahal sih memang, namun sebanding dengan performa yang ditawarkan. Dengan mode ini, akselarasi diam sampai 100 kpj tembus 3,2 detik.

Nah, masih ada paket-paket menarik dari mobil ini, salah satunya Subzero Weather Pack. Untuk yang ini cukup tambah 1.000 USD. Anda akan mendapatkan aksesoris yang terinspirasi dari game Mortal Kombat, yang mewujud pada fitur pemanas pada setir, dan kursi baris kedua dan ketiga.

Dan sebagaimana sang bos Elon Musk yang disebut-sebut sebagai 'Iron Man' di dunia nyata, karena tergila-gila dengan teknologi masa depan, maka nuansa futuristik bisa kita nikmati pada mobil ini, utamanya pada sepasang pintu penumpang baris kedua yang bermodel gunting. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa