Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Renault Duster Explore, Makin Ganteng Karena Berdandan

Rabu, 2 September 2015 | 18:04 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

New Delhi - Namanya Renault Duster Explore, sebenarnya enggak beda dengan yang dipasarkan di Tanah Air, namun versi yang ini sudah didandani sehingga makin ganteng dan dijadikan edisi terbatas.

Renault Duster Explore dikembangkan dari tipe RxL, mengusung mesin diesel yang tersedia dengan pilihan tenaga mesin 85 dk dan 110 dk. Meski ini edisi khusus, namun sama sekali tidak ada ubahan apapun pada sektor mesin.

Namun ubahan pada eksterior lumayan banyak, mulai dari dark chrome grille, smoked headlamps, bull bar dengan driving lights dan stripe decal pada kap mesin. Bagian samping, ada dark anthracite alloy wheels dan decals pada pintu. Bagian belakang terdapat sports darkened chrome strip pada tail gate.

Jeroan kabin disuguhkan kursi dengan pelapis jok dua warna yang baru, setir berlapis kulit, dan aksen orange disematkan pada dasbor, meter cluster, dan karpet lantai. Aksen silver pada door trim, konsul tengah, setir dan tuas transmisi. Indikator perpindahan gigi, ECO mode dan cruise control dengan speed limiter juga ditawarkan sebagai fitur standar. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa