Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Toyota Hendak Pamerkan Mobil Konsep Unik Bergaya F1

Rabu, 2 September 2015 | 16:05 WIB
No caption
No credit
No caption


Tokyo - Toyota disebutkan sedang menyiapkan kejutan baru yagn akan disuguhkan saat pameran Tokyo Motor Show 2015 pada Oktober mendatang. Disebut sebagai All new open wheel sport car, mobil jenis ini pertamakali disuguhkan Toyota.

Menurut laporan majalah Best Car di Jepang, Toyota bakal memamerkan mobil konsep terbarunya itu yang dinamakan Toyota Midget. Belum ada penjelasan lebih lanjut, namun mobil ini dikatakan terinspirasi dari Lotus Seven.

Toyota Midget menawarkan tiga tempat duduk di kabinnya, dengan mengacu pada pengaturan kursi Mclaren F1. Sementara tampangnya, kita bisa membayangkan Ariel Atom, dengan ban dibiarkan terbuka dan atap khas mobil F1.

Sementara usungan mesin, dirumorkan bakal emngusung mesin hybrid berupa mesin bensin berkapasitas 1.5 liter dipadankan dengan motor listrik yang diletakkan di belakang. Belum ada informasi tenaga dan torsinya. Sedangkan bobot mobilnya sendiri, dikabarkan hanya seberat 700 kg. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa