Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Toyota Alphard versi Hybrid Sebentar lagi Bisa Dinikmati Indonesia

Selasa, 18 Agustus 2015 | 17:05 WIB
Toyota Alphard Hybrid diluncurkan di Jakarta 2015
Dok. OTOMOTIF
Toyota Alphard Hybrid diluncurkan di Jakarta 2015

Toyota Alphard Hybrid diluncurkan di Jakarta 2015
Dok. OTOMOTIF
Toyota Alphard Hybrid diluncurkan di Jakarta 2015
Jakarta - Selain akan memajang berbagai mobil konsep dan mobil terbarunya, Toyota Astra Motor juga akan memanfaatkan pameran otomotif nasional pada 20 Agustus mendatang untuk menawarkan MPV premium populer di Indonesia.
 
Adalah Toyota Alphard versi mesin hybrid, yang tentu saja bakal menawarkan efisiensi bahan bakar tanpa mengorbankan performanya. Secara tampang luar, kabin dan spesifikasinya tetap sama dengan varian Alphard lainnya.
 
Bedanya, pada mesin 2AR-FXE DOHC 4 silinder berkapasitas 2,5 liter plus 2JM-2FM (motor listrik) yang disediakan, sudah terintegrasi dengan Toyota Hybrid Synergy Drive. MPV bongsor ini juga menawarkan sistem penggerak 4WD. Menariknya, dengan bodi bongsornya, konsumsi bahan bakar diklaim mencapai 18,4 km perliter.
 
Dikatakan Toyota, Alphard hybrid diperuntukkan bagi keluarga besar dan juga para eksekutif yang menginginkan sebuah mobil lapang yang tidak berisik karena derum mesin, dan pengemudiannya yang lembut dan nyaman.
 
Selain Toyota Alphard hybrid ini selain dipajang di pameran tersebut, juga sudah bisa dibeli dengan penjualan berdasarkan pesanan saja. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa