Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

New Land Rover Discovery Sport Siap Diluncurkan di Indonesia

Selasa, 18 Agustus 2015 | 14:05 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Indonesia akan segera kedatangan model terbaru dari land Rover Discovery Sport. SUV kompak dari pabrikan Inggris ini siap diluncurkan di pameran otomotif nasional, Kamis (20/8).

Dengan tampang yang lebih berkelas, serta peningkatan fleksibilitas di ruang kabin, serta eksterior yang ramping. Land Rover Discovery Sport juga menawarkan kapasitas tempat duduk 5+2, lebih luas tapi tetap kompak layaknya SUV 5 penumpang.

Ada 6 piihan mesin yang ditawarkan, dengan lima diantaranya merupakan mesin diesel. Mulai dari 2.0 liter TD4 Diesel E-Capability, bertenaga 150 dk. Mesin ini didukung sistem pengegerak 4x4 dengan transmisi manual 6 percepatan.

Kemudian mesin 2.0 liter TD4 Diesel bertenaga 150 dk, namun dengan sokongan trasnmisi otomatis 9 percepatan. Dilanjut mesin diesel TD4 bertenaga 180 dk dengan transmisi manual 6 percepatan dan satu lagi dengan tenaga sama juga sudah didukung E-Capability. Versi mesin ini juga tersedia versi transmisi otomatis 9 percepatan.

Terakhir ada mesin bensin berkapasitas 2.0 liter 4x4 yang disandingkan dengan transmisi otomatis 9 percepatan. Mesin ini sanggup menghasilkan tenaga sebesar 176 dk.

Land Rover Discovery Sport juga dibekali inovasi berkendara seperti Active Driveline, Torque Vectoring by Braking system dan Adaptive Dynamics with MagneRide. Ada juga mode berkendara tarmac, gravel, sand or snow, pada fitur Terrain Response.

SUV kompak Inggris ini juga menawarkan fitur innovative emergency braking system, menggunakan stereo cameras analysed dan dengan komputer onboard bisa melakukan kalkulasi potensi resiko, dan masih banyak fitur canggih lainnya. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa