Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pasang Kaca Film Seperti di Hotel Mewah? Disini Tempatnya!

Rabu, 16 September 2015 | 18:05 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - V-Kool benar-benar menunjukkan kelasnya sebagai merek premium kaca film. Setidaknya bisa kita lihat dari outlet resmi yang mereka namai V-Kool Flagship Outlet. Bayangkan saja, berasa pasang kaca film di hotel mewah!

Bangunan 4 lantai yang terletak di Sentra 88 Kemayoran Jl Trembesi Blok D3 No 817, Jakarta, tidak hanya menyediakan showroom dan bengkel pemasangan kaca film yang ekslusif, tapi juga anda bisa menikmati beragam fasilitas mewah sambil menunggu kaca film mobil dipasang.
No caption
No credit
No caption

Naik ke lantai kedua, bisa dibilang apa saja ada. Mulai dari cafe dan bar dengan menu-menu ala hotel bintang lima, sampai sebuah lounge yang menyuguhkan tempat bersantai yang asik, karena dilengkapi sofa, TV layar besar, sampai rak buku dan kursi pijat. Bahkan, koneksi internet Wifi pun tersedia.
No caption
No credit
No caption

Masih tetap bosan? di V-Kool Flagship Outlet juga tersedia meja billiard yang bisa anda mainkan kapan saja. Sehingga, dalam satu ruangan, anda akan dimanjakan dengan berbagai kemewahan, sehingga waktu menunggu pemasangan kaca film pun jadi tak terasa.

"Kita ingin menunjukkan tempat ini, dengan semua fasilitas yang lengkap. Konsumen juga sudah sering kita ajak pasang disini, karena semuanya bikin nyaman," ujar Linda Widjadja, Vice President V-Kool Indo Lestari.

V-Kool Flagship Outlet Kemayoran ini baru setahun dijalankan, khusus untuk melayani ritel dari kaca film V-Kool. Disini, anda juga bakal menemukan jajaran produk V-Kool dan bisa mencoba performa kaca film melalui alat demo yang tersedia. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa