Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Musim Kemarau, TEVCI Bagi-Bagi Air Bersih di Banten

Selasa, 15 September 2015 | 08:00 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Serang – Musim kemarau yang berkepanjangan membawa dampak sulitnya air bersih untuk kebutuhan sehari-hari. Melihat hal tersebut, Toyota Etios Valco Club Indonesia (TEVCI) mengadakan bakti sosial dengan membagikan air bersih di beberapa daerah.

Baksos kali ini TEVCI berkolaborasi dengan Velozity Banten dan Tangerang yang dilaksanakan pada Sabtu, 12 September 2015. TEVCI dan Velozity menyalurkan air bersih di wilayah desa Carenang dan Cikande.

Kedua desa tersebut dipilih karena dinilai paling sulit mendapatkan air bersih. Masing-masing mendapatkan satu truk tangki air bersih.


“Ini merupakan termasuk agenda kegiatan sosial kami, sebelumnya kami juga sering melakukannya, seperti donor darah, uji emisi, medcek dan bantuan untuk panti asuhan, jompo dan korban bencana,” jelas Tahmid Amali, Ketua Umum TEVCI yang kini memiliki anggota sebanyak 320 orang yang tersebar di seluruh Indonesia.

Kegiatan ini dimulai dari Masjid Raya Al-Adzhom Tangerang, kemudian lanjut konvoi ke Kecamatan Carenang, bertemu dengan teman-teman dari Velozity Banten dan Staff Desa serta BPBD setempat. Selanjutnya pengiriman air dibagi menjadi 2 wilayah, yaitu Wilayah Carenang dan Cikande secara bergantian. Mulai dari Desa Walikukun pukul 10.00 WIB hingga 14.00 WB. Warga warga yang berada di daerah bantuan pun berbondong-bondong untuk mendapatkan air bersih yang disalurkan TEVCI dan Velozity tersebut. (otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa