Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hore 20 Konsumen Honda Nonton F1 Di Singapura

Senin, 14 September 2015 | 17:53 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta - Konsumen loyal Honda semakin dimanjakan dengan program-program menarik yang dibuat Honda Surabaya Centre (HSC) selaku main dealer Honda mobil untuk wilayah Jatim, Bali dan Nusa Tenggara. Salah satunya  kembali mengadakan program undian F1 Racing Trip to Singapore Grand Prix 2015 yang merupakan lanjutan program serupa di Maret 2015, F1 Racing Trip to Malaysia.

Pengundian dilakukan di dealer HSC, kawasan jalan Basuki Rahmat Surabaya (3/9). Sebanyak 20 pemenang nantinya berkesempatan menyaksikan langsung gelaran Grand Prix F1 Singapore mulai 18 hingga 21 September 2015.

Menurut Director Marketing and Aftersales Services HSC, Wendy Miharja program ini sekaligus memperingati kembalinya pabrikan Honda ke ajang balap F1 tahun 2015. "Ini bukti sambutan kami terhadap kembalinya Honda ke balap F1 dan juga apresiasi kepada semua konsumen selama ini," jelasnya.

Program Trip to Grand Prix F1 Singapore ini bisa diikuti oleh konsumen yang membeli mobil baru di wilayah HSC selama periode 1 Maret hingga 31 Agustus 2015. "Dalam program ini, tiap pembelian 1 unit mendapat 1 kupon undian. Kesempatan menang jadi lebih besar apabila konsumen membeli mobil Honda dengan disertai pembelian paket Cermat untuk perawatan mobil karena ada tambahan 1 kupon lagi," beber Ang Hoey Tiong, Presiden Direktur HSC.

HSC sendiri telah berhasil menjual sekitar 17.082 unit seluruh tipe Honda di wilayah Jatim, Bali dan Nusa Tenggara hingga akhir Agustus 2015. Serta optimis mencapai target penjualan hingga tembus 30.289 unit. Dengan penyumbang terbesar adalah Honda Mobilio dengan 5.038 unit, lalu Brio all varian 4.862 unit dan HR-V 3.559 unit. (Otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa