Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kaca Film HD Tawarkan Garansi 7 Tahun!

Otomotifnet - Minggu, 20 September 2015 | 16:02 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta
- Adalah PT Dunia Berkat (DB), selaku distributor kaca film HD Autofilms yang tengah menawarkan model baru agar privasi pengemudi dan penumpang cukup terjaga. “Selain melindungi dari hawa panas, kita juga menawarkan kaca film yang berwarna gelap guna menjaga privasi pengendara,” bilang Stephen Limbowo dari DB yang beralamat di Jl. Manyar Kertoarjo V/22 Surabaya, Jawa Timur.

Tipe kaca film yang dimaksud adalah HD Black Platinum. Model ini termasuk salah satu seri kaca film yang cocok digunakan di iklim tropis seperti Indonesia karena mampu menolak panas infra red hingga 99 persen dan ultraviolet sebesar 80 persen.

Tersedia tiga persentase kegelapan yang bisa dipilih mulai dari 40 persen, 60 persen, dan 80 persen. “Selain warna yang solid black, kaca film ini juga menghasilkan pandangan yang jernih dari dalam kabin, anti kabut, tidak mengganggu sinyal GPS dan telepon seluler, serta meminimalisir pantulan kaca,” jelasnya seraya menyebut kaca film ini diganjar garansi selama tujuh tahun.

Jika berminat bisa kontak di 031 81525225. • (otomotifnet.com)


Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa