Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Spesialis Interior Jakarta, Ada Sentuhan Bintang Sinetron

Otomotifnet - Rabu, 9 September 2015 | 12:05 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta
- Bagi yang sudah membeli mobil bekas dan terlihat jok dalam kabin cacat atau perlu penyegaran, silakan kunjungi spesialis interior yang banyak tersebar di area Jabodetabek. Salah satunya, Anda bisa berkenalan dengan Rendy Septino, owner spesialis interior bernama D’Carz ini.

“Kita memang spesialis interior mobil, bisa melapis ulang jok, doortrim, juga karpet,” ujar Rendy, sapaan akrabnya. Urusan pekerjaan juga diklaim sempurna. Lanjutnya, ada dua jenis kulit yang dipakai. “Kulit asli pakai Autoleder dan Star Hides,” kelasnya. Sementara untuk kulit sintetis pakai MBtech. “Ada juga AP Force, Murano, dan Total,” tukas artis sinetron ini lagi.

Soal biaya, untuk jok dua baris kulit sintetis dibanderol Rp 2,8 juta, sedangkan kulit asli mulai dari Rp 6 jutaan. “Untuk jok tiga baris kulit sintetis kena Rp 3,3 juta, dan kulit asli mulai dari Rp 9 jutaan,” bilangnya lagi. Penasaran dengan karya bintang sinetron ini? Langsung saja ke D’Carz, di Jl. Cempaka Raya No. 29C, Bintaro sektor 1, Jaksel. Telp. 0822-16131987. • (otomotifnet.com)

Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa