Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Layanan Bengkel Modifikasi Semarang, Usung Model Elegan

Otomotifnet - Kamis, 10 September 2015 | 10:05 WIB
No caption
No credit
No caption




Semarang
- Sejatinya modifikasi mobil sudah menjadi gaya hidup guna menambah percaya diri saat bergaul. Nah, tujuan modifikasi beragam, mulai dipakai harian agar terlihat semakin sporti atau elegan, ada juga sebagai maskot untuk turun di dunia kontes modifikasi.

Urusan pengerjaan eksterior, silakan Anda kunjungi bengkel Ichi Nano Auto Shop, Semarang yang piawai mendandani tampilan bodi. Dengan permainan body kit berbahan fiberglass, gerai ini siap membentuk bodi agar terlihat lebih elegan. ”Bentuk menyesuaikan konsep modifikasi yang elegan, biasanya konsumen membawa contoh konsep mobil yang akan ditiru,” bilang Adrian Hartanto, sang juragan.

Masalah biaya pengerjaan body kit dibanderol mulai Rp 7 juta sampai Rp 20 juta sesuai kerumitan dan barang yang diganti. Bagi warga Semarang yang masih penasaran, silakan langsung ke Puri Anjasmoro EE 1/9, Semarang, Jawa Tengah. Atau bisa telepon di nomor 087830997888 untuk konsultasi konsep yang diinginkan. • (otomotifnet.com)


Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa