Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Toyota Avanza Club Indonesia (TACI), Rayakan Ulang Tahun Ke-2

Senin, 7 September 2015 | 17:30 WIB
Toyota Avanza Club Indonesia (TACI), Rayakan Ulang Tahun Ke-2
TACI
Toyota Avanza Club Indonesia (TACI), Rayakan Ulang Tahun Ke-2

Jakarta – Pada 1 September 2015 kemarin, Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) merayakan ulang tahun kedua.
 
Acara perayaan dilakukan di Gedung Graha Asuransi Astra dan berlangsung cukup meriah.

Dalam kesempatan ini, TACI mengajak seluruh anggotanya beserta mitra sponsor dan komunitas lain yang diundang untuk dapat merasakan kebersamaan dan kesenangan dalam perayaan ulang tahun TACI ke-2. Sponsor utama dari acara perayaan ulang tahun ini adalah Garda Oto.

 
Acara perayaan ulang tahun TACI dilakukan mulai dari sore hingga malam hari. Agendanya yaitu seperti tiup lilin, potong tumpeng dan ada berbagai aktivitas seru lainnya.
 
Menariknya, ada juga acara tiup lilin serentak yang dilakukan oleh chapter-chapter TACI di berbagai wilayah dengan mengunakan Skype.
 
Chapter tersebut antara lain Lampung, Manado, Palembang, Serang-Pandeglang-Rangkas-Cilegon, Bandung, Yogyakarta, Bangka, Bogor, Pekanbaru, Cirebon-Indramayu-Majalengka-Kuningan, Sukabumi, Medan, Makassar, Purwakarta, Malang, Surabaya, dan Kebumen.

TACI mengundang sejumlah sponsor yang juga turut mendukung acara yang antara lain, GT Radial, Garda Oto, Astra Credit Companies, United Oil, MGK Kemayoran, 1 Station, dan NGK Busi.

 
Selain itu dari media partner yang berencana hadir dan meliput adalah RTV, Rajamobil, Car Tunning Guide, dan Mobilkomersial. Dari rekan komunitas TACI mengundang Jazz Fit Club, Toyota Yaris Club Indonesia, Altis Indonesia Community, Toyota Agya Club, Veloz Owners Club, Innova Community, Granmax Luxio Club Indonesia, Mobilio Indonesia Community, Daihatsu Xenia Club Indonesia, Indonesian Starlet Club, Great Corola Club, Honda Brio Club Indonesia, Ertiga Club Indonesia, dan Club Ayla Indonesia.
 
Untuk mengisi acara perayaan hari jadi TACI yang ke 2 ini, selain makan malam bersama undangan juga diberikan games dan quiz menarik dengan banyak hadiah dan doorprize.
 
Yang lebih menarik adalah TACI menggelar perlombaan foto TerSERU dari setiap daerah/chapter yang merayakan untuk foto seseru mungkin dengan hadian uang tunai dan juga untuk lomba dubsmash dibagi menjadi 3 kategori Internal TACI, Komunitas, dan Umum yang masing-masing juga berupa uang tunai.

“Selain untuk merayakan hari ulang tahunnya, acara ini juga bertujuan untuk dapat mengeratkan hubungan baik sesama member TACI, TACI dengan para sponsor dan mitra, hubungan dengan media partner dari TACI, dan rekan-rekan dari komunitas otomotif lainnya,” tutup Riyan Rahadiansyah, kepala bagian kegiatan – big event TACI. (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa