Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Gerai Audio Jakarta, Kesini Bila Anggaran Terbatas

Otomotifnet - Senin, 31 Agustus 2015 | 13:07 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta
- Punya budget terbatas tapi ingin kualitas In Car Entertainment (ICE) mumpuni. Sambangi saja Heru Audio yang beralamat di Pasar Automotive Duren Sawit Lt. 1 No. 3 Jakarta Timur. Gerai yang digawangi Heru ini meladeni segala permintaan pelanggan.

“Kita punya paket yang bisa disesuaikan dengan budget pelanggan,” bilangnya. Paket yang dimaksud Heru adalah paket speaker dan head Unit, jadi pelanggan bisa pilih mau pasang speaker atau head unit saja atau bisa keduanya. “Pastinya pilihan keduanya terjangkau,” ungkapnya.

Seperti paket a/d/s yang dibanderol Rp 1,5 juta. Paket ini meliputi speaker coaxial depan ditambah power amplifier dan subwoofer serta boks dan kabel. Ada juga paket Kick yang dibanderol Rp 2 juta dengan peranti yang hampir sama hanya beda pada speaker split.

Untuk head unit Anda bisa pilih Audio Bank dengan fitur TV, DVD, bluetooth, dan radio. Head unit double din ini dibanderol Rp. 1.350 juta dan sudah termasuk antena. Ada lagi LM Audio yang ditawarkan seharga Rp 1,650 juta dengan fitur yang sama.

Selain itu jika Anda punya budget lebih bisa pilih Pioneer AVH175DVD yang dibanderol Rp 2,450 juta. Hubungi 081314323880 untuk informasi lebih lanjut. • (otomotifnet.com)


Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa