Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MotoGP : Mampukah Sasis Baru Aprilia Mendongkrak Penampilan Stefan Bradl?

Dimas Pradopo - Kamis, 10 September 2015 | 13:21 WIB
No caption
No credit
No caption


Misano – Balapan di GP San Marino, tim Aprilia membekali Stefan Bradl dengan sasis baru yang telah terbukti bekerja dengan baik ketika digunakan Alvaro Bautista.

Demikian pemberitahuan dari race rirector Aprilia, Romano Albesiano menjelang dimulainya ronde ketigabelas di sirkuit Misano akhir pekan ini.

“Di Misano Stefan Bradl akan mendapat sasis baru yang sudah terbukti bekerja bagus dengan Bautista. Kami juga akan coba setting-an yang sudah duji Alvaro di Misano,” kata Albesiano.

Aprilia mulai menggunakan sasis baru di GP Ceko, pertengahan Agustus lalu. Hasilnya, Baustista finish di posisi 14 tepat di depan Bradl. Sekarang Aprilia ingin mengulangnya di Misano setelah Bradl jatuh di Silverstone, Inggris dua pekan lalu.

“Kami akan coba balapan yang lebih baik dari Silverstone,” lanjut Albesiano. Ia ingin keduanya tampil bagus seperti di GP Ceko.

Setelah balapan di Misano, Aptilia akan mengajak kedua pembalapnya mengadakan uji coba hari Selasa. “Terutama buat Stefan, mencoba sesuatu yang belum dicobanya saat balapan, jelasnya.

Stefan Bradl mendapat perhatian sebab pembalap Jerman ini baru bergabung di Aprilia Racing Team Gresini mulai seri kesepuluh di Indianapolis. Setelah hengkang dari tim Forward, ia mengisi tempat setelah Aprilia memecat Marco Melandri.

Apakah setelah dibekali sasis baru, penampilan Bradl meningkat? Tnggu saja hasilnya pekan ini.  (otosport.otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa