Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MotoGP : Belum Pernah Menang Di Aragon, Rossi Uji Coba Di Sini

Dimas Pradopo - Jumat, 4 September 2015 | 19:03 WIB
No caption
No credit
No caption


Aragon – Tidak ada waktu santai bagi pimpinan klasemen Valentino Rossi, usai memenangkan GP Inggris pekan lalu, ia langsung melakukan uji coba di Motorland Aragon, Spanyol buat persiapan balapan di akhir September.

Setelah GP Inggris, putaran berikutnya GP San Marino di sirkuit Misano, Italia pekan depan. Tetapi Valentino Rossi sudah berada di atas jok motor balapnya di Aragon dalam rangka uji coba selama dua hari (Kamis dan Jumat, 3-4/9).

Masa jeda ini jadi kesempatan penting untuk lebih mempersiapkan balapan di akhir bulan September (GP Aragon), sebelum menuju benua Asia dan Australia.

Maklum saja Valentino Rossi belum pernah menang di Motorland Aragon, srkuit karya desainer kondang Hermann Tilke yang menggelar MotoGP sejak 2010. Uji coba ini juga menjadi waktu yang tepat untuk mencoba sesuatu yang baru.

Rossi ditemani rekan setimnya Jorge Lorenzo yang juga saingan dekatnya dalam perebutan gelar juara musim ini dengan beda 12 point. Mereka latihan dan menyelesaikan detail setting-an terakhir motor, kemudian menghadapi enam sisa balapan.

Setelah balapan di Misano dan Aragon, pembalap akan menuju Jepang, Australia, Malaysia sebelum kembali lagi ke benua Eropa menghadapi putaran final di Valencia, awal November nanti. (otosport.otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa