Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MotoGP : Ini Cuplikan Film Tentang Jawara MotoGP, Hitting The Apex

Dimas Pradopo - Rabu, 2 September 2015 | 21:41 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Inggris – Fans MotoGP dapat menyaksikan banyak ketegangan saat pembalap bertarung tanpa harus datang ke sirkuit, sebab film mengenai sepak terjang Valentino Rossi, Jorge Lorenzo, Marc Marquez, Casey Stoner dan lainnya bisa disaksikan di bioskop.

Film ini judulnya Hitting The Apex. Film ini dipersembahkan oleh sutradara Mark Neale dan aktor Hollywood ternama Brad Pitt yang di GP Inggris pekan lalu warawiri bertemu pembalap di paddock sirkuit Silverstone.

Menceritakan enam pembalap motor tercepat sepanjang masa (Valentino Rossi, Jorge Lorenzo, Marc Marquez, Dani Pedrosa, Casey Stoner dan Marco Simoncelli), hingga pencapaian puncak karier mereka.
No caption
No credit
No caption


Selain keenam pembalap tadi, juga ada kiprah pembalap MotoGP lainnya. Dikabarkan, film ini menampilkan paduan gambar menakjubkan dan rekaman eksklusif aksi pembalap di sirkuit serta wawancara behind the scenes.

Sutradara Mark Neale asal Inggris ini pernah membuat film dokumenter tentang MotoGP berjudul Faster (2003), Fastest (2011) dan sejumlah film dokumenter lainnya mengenai balap MotoGP.

Pada film Neale sebelumnya, narasi menggunakan suara aktor ternama asal Skotlandia, Ewan McGregor. Pada Hitting The Apex yang muncul suara Brad Pitt. 

Saksikan pertarungan sengit keenam pembalap hebat tadi lebih dekat dari sebelumnya, untuk memahami apa yang mendorong mereka untuk melakukan yang terbaik. 


Hitting The Apex yang berdurasi 2 jam lebih ini diputar perdana di Silverstone bersamaan digelarnya GP Inggris (28/8). Mulai diputar di bioskop Rabu, 2 September 2015. Diproduksi dalam format Blu-ray, DVD, dan Digital HD pada 7 September.

Semoga saja film ini masuk bisokop Indonesia. Pasti penontonnya tak kalah banyak dari film-film box office. Untuk cuplikannya, bisa klik link ini: https://www.youtube.com/embed/gLnNMcvkAqc.  (otosport.otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa