Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

ARRC Seri 4 Thailand: Andi Gilang Tampil Gemilang Di Race 2

Senin, 31 Agustus 2015 | 14:00 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Buriram - Performa Andi Farid Izdihar alias Andi Gilang (Astra Honda Racing Team) di pentas balap motor Asia, Asia Road Racing Championship seri 4, di race kedua di trek Buriram Thailand (30/8) menunjukkan grafik melonjak. Hal itu tampak dari hasil race kedua di mana Andi Gilang berhasil finish di 5 besar.

Performa sebaliknya dipamerkan Dimas Ekky Pratama (Astra Honda Racing Team) yang di race kedua harus puas finish di urutan 11. Padahal bicara pengalaman, Dimas Ekky sudah mengenal trek dengan panjang 4,554 km itu di tahun lalu. Namun setting motor yang belum dirasa optimal membuat joki bernomor start 20 itu harus puas finish ke-11.

"Hasil yang kurang dari maksimal. Sudah berusaha sekuatnya dan finish di 11. Seri selanjutnya berupaya lebih bagus lagi," ujar Dimas Ekky.



Performa Andi Gilang tak lepas dari usaha dan upaya serta modal pengalaman berlaga di event internasional dan nasional. Sehingga mental bertarung dan tak gentar jadi salah satu modal hasil apik yang dicetak Andi Gilang.

"Start di urutan 15, saya menerapkan strategi menekan sejak awal dan berlangsung apik di setiap lapnya. Hasil ini jadi modal untuk lebih konsisten lagi di seri-seri berikutnya," tukas Andi Farid Izdihar.

Hasil apik lain juga ditorehkan oleh HA. Yudhistira (Manual Tech KYT Kawasaki) yang menggasak podium ketiga di race kedua SS600 di seri 4 ARRC yang berlangsung di sirkuit Buriram Thailand. Selamat bagi HA. Yudhistira dan Andi Gilang yang merenggut podium 3 dan 5 besar di ARRC ronde 4 (30/8) silam di Buriram Thailand. (otosport.otomotifnet.com)

 HASIL LOMBA RACE 2
 1. Yuki Takahashi  Musashi Boon Siew Honda
26:50,220
 2. Tomoyoshi Koyama  T.Pro Yuzy Honda NTS
+8,487
 3. HA. Yudhistira  Manual Tech KYT Kawasaki
+8,913
 4. Yuki Ito  Petronas Hong Leong Yamaha
+9,537
 5. Andi Gilang  Astra Honda Racing Team      
+11,707
 6. Taiga Hada  T.Pro Yuzy Honda NTS
+13,991
 7. Md Zaqhwan Zaidi  Musashi Boon Siew Honda
+14,326
 8. Noriyuki Haga  Team Kagayama Suzuki Asia
+14,418
 9. Anucha Nakroensri  Yamaha Thailand Racing Team
+15,469
 10. Makoto Inagaki  Yellowcorn Akeno Speed Racing   
 +15,506


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa