Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

ARRC. Sigit PD, Imanuel Pratna dan Galang Hendra Siap Hadapi Lawan di Thailand

Jumat, 28 Agustus 2015 | 17:50 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Buriram – Squad Yamaha Factory Racing Indonesia siap menghadapi lawan di kandang mereka dalam ajang balap motor tingkat Asia. Persisnya di putaran ke-4 Asia Road Racing Championship (ARRC) digelar di sirkuit Chang International, Buriram, Thailand, 29 - 30 Agustus 2015.

Meski baru pertama kali balapan di Thailand dan tampil di hadapan pendukung lawan mereka tidak gentar. Sigit PD, Imanuel Pratna dan Galang Hendra siap menunjukkan kemampuan terbaiknya untuk mengharumkan nama bangsa di kancah internasional.

“Balapan demi balapan yang kami lalui menunjukkan hasil yang baik di setiap serinya, tetapi tentu ini belum memmuaskan tim maupun sponsor. Karena target kita adalah podium,” buka Wahyu Rusmayadi, Manajer tim Yamaha Factory Racing Indonesia.

Menurutnya, development motor pada seri pertama sampai seri terakhir di Suzuka sudah menunjukkan hasil yang baik. Baik dari pengembangan muffler (Sakura), suspensi (KYB), pengembangan oil cooler (AAI) hingga setingan suhu pada ECU pun ikut dilakukan.

“Bahkan kecil seperti riding position juga tidak luput dari development. Contohnya motor Galang Hendra yang sedikit diubah ketinggian jok motornya agar nyaman dan sampai di seri ke-4 ini motor dalam kondisi 100% OK,” papar Wahyu Rusmayadi seputar Yamaha R25 yang turun di kelas AP250.

Saat ini standing point tim Yamaha Factory Racing Indonesia di urutan 3 dan belum membuat mereka puas.
Semoga memperoleh hasil baik meski di kandang lawan.



Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa