Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MotoGP. Lorenzo: Konsistensi Rossi Luar Biasa

Kamis, 20 Agustus 2015 | 14:20 WIB
No caption
No credit
No caption

Pemuncak klasemen sementara MotoGP, Jorge Lorenzo mengakuikalau penampilan Valentino Rossi luar biasa. Rekan setim dan juga rivalterdekatnya dalam perebutan gelar juara dunia tersebut sudah mengantongi 11podium dari 11 seri. 

Hal inilah yang membuat 'Por Fuera' kagum. Pasalnya cukupsulit mengalahkan Rossi meski dirinya mengantongi jumlah kemenangan yang lebihbanyak (Lorenzo 5 kali, Rossi 3 kali). 

"Balapan di Brno kemarin juga menjadi balapan yangpenting karena saya sempat tertinggal 29 poin dari dia (Rossi). Meski sayameraih empat kemenangan beruntun sebelumnya, poin tersebut tidak terkejar,perbedaanya karena konsistensinya (Rossi) terlalu luar biasa," ujarLorenzo pada Speedweek. 

Pembalap Spanyol berusia 28 tahun ini pun mengatakan kalaubukan tidak mungkin kalau perebutan gelar bisa saja terjadi hingga seripamungkas di Valencia. Ia juga harus konsisten meraih podium jika merasaperformanya kurang mendukung untuk menapaki podium tertinggi. 

"Bukan tidak mungkin perebutan gelar hingga perebutanpodium di Valencia. Saya harus menang kapanpun dan di manapun ada kemungkinansehingga saya bisa kembali memimpin klasemen," pungkasnya. 

Lorenzo dan Rossi kini memiliki jumlah poin yang sama yaitu211 poin. Di Silverstone nanti dipastikan ada perubahan dari siapa yang akanmemimpin klasemen, Lorenzo ataukah Rossi?

 

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa