Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sadikin Aksa Maju Sebagai Calon Ketua PP IMI. Siap Memimpin Secara Efektif

Rabu, 16 September 2015 | 16:45 WIB
No caption
No credit
No caption


Wakil Ketua Umum PP IMI saat ini, Sadikin Aksa maju sebagai calon ketua umum PP IMI periode 2015-2019. Keseriusannya ia tunjukkan dengan menghadirkan para pengurus pengprov IMI ke Bali (11/9).

Acara berlangsung di hotel Fave di bilangan Umalas, Kuta, Badung Bali ini dihadiri oleh total 28 Pengprov dari total 34 pengprov yang ada. “Harusnya ada 32 pengprov yang hadir namun 4 berhalangan karena beberapa faktor seperti Kalbar yang berhalangan karena asap,” jelas Sadikin Aksa.

Soal pencalonannya, ia mengungkapkan kalau sudah ada dorongan dari pendukungnya sejak tiga tahun lalu. “Memang sih sudah ada beberapa desakan dan ajakan dari beberapa teman-teman sejak 3 tahun lalu untuk maju menjadi ketua umum IMI periode mendatang,” terangnya.

Menurutnya, dengan mengundang pimpinan pengprov, ia ingin membangun IMI dari daerah. “Jadi saat ini mereka saya kumpulkan, apa sih yang mereka mau untuk saya dan IMI ke depannya. Jujur saja saya ingin membangun IMI dari daerah,” jelas Ikin, sapaannya.
Lalu bagaimana dengan waktunya yang supersibuk sebagai pengusaha? “Waktu saya limited tapi efektif,” ujarnya.

Lebih lengkap dengan sosok caketum PP IMI Sadikin Aksa, dapat Anda simak di terbitan OTOMOTIF terbaru, edisi 20/XXV yang beredar hari Rabu (16/9) ini.


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa