Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Gokart. Sergio Noor Juara di Sentul, Telkomsel Happy

Kamis, 10 September 2015 | 12:30 WIB
No caption
No credit
No caption



Juara kelas Micro Max di seri pamungkas kejuaraan Rotax Max Challenge (RMC) 2015 di sirkuit gokart Sentul, Bogor, Jawa Barat (6/9), Sergio Noor memberi kepuasan kepada sponsornya, Telkomsel.

Pegokart tim KratingDaeng Riser ShaDaff ini tak mampu menyembunyikan kegembiraannya. Bukan hanya Sergio, pihak sponsor, Telkomsel pun gembira atas hasil ini.

“Selamat atas pencapaian Sergio dan Adrian di seri pamungkas ini. Sebagai operator seluler terbaik di Indonesia, Telkomsel senantiasa mendukung kegiatan-kegiatan positif yang dapat membuka kesempatan bagi anak bangsa untuk membawa harum negara seperti pada 
kejuaraan gokart ini,” ujar Nirwan Lesmana, VP Marketing Communication Telkomsel.

“Semoga ke depannya makin banyak putra-putri Indonesia yang terpacu untuk memberikan kontribusi positif bagi bangsa. Sekali lagi selamat juga kepada semua pembalap,” lanjut Nirwan seperti dikutip dari rilis Riser ShaDaff (8/9).

Selain Sergio, pembalap tim KratingDaeng Riser ShaDaff yang lain, Adrian Hassan juga tampil bagus. Ia meraih posisi runner-up.
Bunjamin Noor, selaku manajer tim menyatakan kebanggaan melihat sukses pembalapnya di seri pamungkas. Apalagi sukses ini dibarengi dengan support yang datang dari sejumlah sponsor tim seperti KratingDaeng, Garuda dan Telkomsel yang hadir langsung di lintasan.


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa