Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Gokart. Musim 2015 Berakhir, RMCI Musim Depan Tetap Berlangsung

Selasa, 8 September 2015 | 07:23 WIB
No caption
No credit
No caption


Sentul - Pentas gokart satu merek Rotax Max sudah eksis sejak 2000 dan sudah 15 tahun lamanya menjadi referensi balap, khususnya gokart di tanah air. Musim depan RMCI seperti apa perhelatannya?

Tak pelak hal itu membuat Rotax Max Challenge Indonesia (RMCI) jadi event yang selalu dinanti dan ditunggu para peserta baik itu pegokart muda maupun junior, senior hingga master.

Disinggung perihal selesainya RMCI musim ini dan bagaimana untuk musim depan? "RMCI tetap berjalan untuk musim depan. Tinggal menggodok jadwalnya saja karena musim depan bakal semarak perhelatan gokartnya," terang Oke D. Junjunan.

Lalu soal jadwal apakah akan ada jadwal yang disekaliguskan 2 seri dalam 2 hari gelaran seperti seri 1-2 dan 3-4 di musim ini? "Idealnya sih satu seri berlangsung di satu waktu. Kami akan melihat dan menggodok lebih baik lagi untuk RMCI musim depan."

"Intinya yang baik akan dipertahankan dan yang tidak baik musim ini kita coba tingkatkan musim depan," imbuh Oke D. Junjunan.

Oh ya kemungkinan RMCI musim depan ketambahan jatah tiket ke grand final RMC bila musim ini hanya diperuntukkan kelas Junior dan Senior Max, maka musim depan ditambah Micro Max yang merupakan kelas baru grand final RMC tahun depan.

"Harapan bagi kami juga penjualan Rotax Max musim depan bergairah kembali," pungkas Oke. D Junjunan dedengkot Junjunan Motor Sport selaku agen resmi Rotax Max di Indonesia. (otosport.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa