Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

FR3.5: Performa Philo Terkendala Teknis

Senin, 7 September 2015 | 08:26 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption


Northamptonshire - Ajang Formula Renault 3.5 di Silverstone Inggris (5-6/9) menjadi kembalinya Philo Paz Patrick Armand di kokpit mobil tim Pons Racing setelah seri sebelumnya di Red Bull Ring absen karena problem administrasi visa. Philo kembali mengaspal namun hasil race 1 dan kedua harus bekerja keras karena Philo mengalami problem di bagian belakang mobil.

Kondisi tersebut sudah dialami Phil Paz Patrick Armand sejak sesi latihan dan kualifikasi. Itu sebabnya, Philo tak dapat memaksimalkan mobil demi meraih hasil kualifikai yang lebih bagus.

"Di sesi kualifikasi saya tak dapat mengerahkan kemampuan terbaikku dan waktuku satu detik lebih pelan dari catatan ideal yang sejatinya bisa membuatku start di barisan tengah. Kemudian mobilku bermasalah di sektor ban yang aus dengan cepat. Itu sebabnya saya putuskan berhenti agar mobil 100% fit lagi di race dua," cerita Philo Paz.



Race kedua hasil lebih baik ditorehkan Philo Paz dengan berhasil menuntaskan balapan dan finish di urutan 16 dengan kondisi problem ban belakang tetap tak kunjung hilang.

"Sayang sekali kendala ban belakangku tak ketemu solusinya. Setelah pitstop bagian belakang menyiksa banget sehingga yang bisa saya lakukan adalah bagaimana caranya mobil bisa finish," imbuh Philo Paz Patrick Armand.

Jangan gampang menyerah, tetap lakukan yang terbaik. Ronde FR 3.5 selanjutnya berlangsung di sirkuit Nurburgring Jerman, hanya selang sepekan dari Silverstone 13 September 2015 nanti. (otosport.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa