Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Royal Enfield Resmi Masuk Pasar Indonesia, Ikut Budaya Bermotor Santai

Dimas Pradopo - Senin, 24 Agustus 2015 | 11:46 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Royal Enfield adalah brand sepeda motor tertua yang diproduksi sejak 1901 di Redditch, Inggris. Hari ini, Senin (24/8), Royal Enfield resmi masuk ke pasar sepeda motor di Indonesia.

Brand motor asal Inggris ini merupakan bagian dari Eicher Motors Ltd., yakni perusahaan otomotif asal India.

"Indonesia kini sudah memiliki budaya bermotor santai, dilihat dari banyaknya komunitas riding penyuka motor. Selain itu, sekarang motor juga banyak digunakan sebagai lifestyle oleh pengendaranya," jelas Abhijit Singh Brar, Head of Marketing Royal Enfield.

Melakukan launching di pameran otomotif di wilayah Tangerang Selatan, ada beberapa motor yang diperkenalkan. Seperti Royal Enfield tipe Bullet 500 cc, tipe Classic dan Classic Chrome 500 cc, dan tipe caffe racer yaitu Continental GT 535 cc.

Royal Enfield bekerjasama dengan PT Distributor Motor Indonesia juga telah membuka dealer berfasilitas 3S di daerah Pejaten, Jakarta Selatan. (motor.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa