Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Beli YZF-R1 Atau YZF-R1M? Ini Benefit Yang Diberikan Oleh Yamaha

Dimas Pradopo - Senin, 24 Agustus 2015 | 08:00 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta – Setelah berhasil menjual habis YZF-R1 dan YZF-R1M, Yamaha juga memberikan benefit untuk para pembelinya. Mulai dari layanan after sales hingga aktivitas untuk para penunggang motor bermesin 998 cc ini.

“Ada 6 benefit yang diberikan untuk para pemilik R1 dan R1M, ditambah juga dengan aktivitas yang dibuat untuk menyalurkan hasrat memacu motor dan menambah skill berkendara,” jelas Hendri Wijaya, General Manager Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Keenam benefit tersebut antara lain. Pertama, free service selama 3 tahun atau 36.000 km untuk oli, filter oli, filter udara, busi, aki, kampas rem dan lainnya. Kemudian kedua, 3 tahun garansi dari Yamaha Indonesia.

Ketiga, road assistance emergency service selama 3 tahun yang melayani 24 jam dan 7 hari dalam seminggu. Keempat, bike care yang melakukan detailing motor sekali dalam setahun atau pembersihan setelah servis.

Kelima, pick-up service yaitu fasilitas antar jemput motor jika ingin melakukan servis. Dan keenam adalah home service, jika pemilik malas pergi ke bengkel resmi maka teknisi Yamaha akan datang ke rumah.

Aktivitas yang diberikan Yamaha untuk para pemilik R1 dan R1M yaitu misalnya seperti turing, track day di sirkuit Sentul, pelatihan safety riding, gathering dan lainnya. Kegiatan ini dilakukan bersama komunitas Yamaha CBU yakni Yamaha Revs CBU Indonesia. (motor.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa