Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

KTM Rombak Jaringan Pemasaran Motor Sport di Indonesia

Dimas Pradopo - Jumat, 21 Agustus 2015 | 17:00 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Motor asal Austria, KTM meremajakan jaringan distribusinya di Indonesia. Penandatanganan MOU KTM sport motorcycle Gmbh - Austria sebagai prinsipal dengan PT Moto KTM Indonesia selaku pemegang merek dan PT KTM Motor Indonesia (KTMI) jaringan distribusi baru yang khusus menangani pemasaran motor sport kecil KTM di Indonesia dilakukan hari ini (21/8).

Dari area Indonesia International Motor Show (IIMS) di Jakarta, ketiganya melakukan peresmian PT KTM Motor Indonesia (KTMI) menangani penjualan motor sportnya.

"Kini motor sport KTM dengan kapasitas mesin di bawah 390 cc didistribusikan oleh KTMI dengan jaringan distribusi yang baru. Dan tentunya dengan line up model teranyar," buka Ir Kristanto Goenadi, Presiden Direktur KTMI. Pria ramah ini sebelumnya dikenal sebagai orang nomor satu dalam pemasaran sepeda motor Minerva di Tanah Air.

Kembali ke KTM, KTMI akan didukung penuh oleh KTM Austria. "Untuk after sales mulai dari spare part dan aksesori langsung dari KTM Austria," sambungnya.

Dalam kesempatan yang sama, KTM juga merilis Duke 250 dan RC250 dengan kapasitas mesin sesuai segmen motor yang ramai di Indonesia.

KTM RC 250 dilepas Rp 74,5 on the road Jakarta. Sedang Duke 250 dilepas Rp 69,5 juta. "Namun pada IIMS ada harga khusus RC 250 hanya Rp 68 juta dan Duke 250 Rp 63,5 juta saja. (motor.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa