Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dukung Kampanye Pelestarian Bumi

Jumat, 21 Agustus 2015 | 15:19 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta - Duta Besar Amerika Serikat, Robert O. Blake, didaulat meluncurkan varian terbaru Zero Electric Motorcycle Police Edition. Turut hadir bersama Mr. Blake di gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 adalah Phil Wilkinson selaku Sales Director Asia Pacific Zero Motorcycles, serta Scott Harden, Vice President Global Marketing Zero Motorcycles.
    
Peluncuran dilangsungkan di booth Garansindo World, yang tak hanya menampilkan produk otomotif terbaru, namun juga menyampaikan sebuah nilai bagaimana teknologi baru dapat mengubah cara pandangan ekologis yang lebih bersahabat.

“Kami ingin menegaskan sikap negara Amerika yang peduli akan pentingnya menjaga lingkungan hidup dan mendukung kampanye pelestarian bumi. Pesan ini juga berkali-kali disampaikan oleh Presiden Barack Obama diberbagai kesempatan dan dipelbagai forum internasional,” ujar Robert O. Blake, Duta Besar Amerika Serikat untuk Indonesia.

Melalui program Environment Pollution Agency (EPA) yang digaungkan pemerintah Amerika Serikat, mencakup beberapa hal yang menjadi platform politik Obama dalam mengatasi masalah perubahan iklim, yang paling utama yaitu mengurangi tingkat emisi karbon sebanyak 80 % pada tahun 2050 dengan mengimplementasikan market-based cap-and-trade system.

“Pembukaan Garansindo World oleh Duta Besar Amerika, mempunyai makna khusus bahwa kesadaran ekologis menjadi kian penting. Dan kesadaran demikian harus diaplikasikan dalam setiap produk otomotif. Mengingat posisi Robert O. Blake, sebagai representasi dari Presiden AmerikaSerikat, Barack Obama, di Indonesia, maka kehadiran beliau memberikan pesan penting betapa negara berteknologi maju seperti Amerika menempatkan isu ekologi sebagai isu krusial,” ungkap Rieva Muchsin, President Director, PT Garansindo Technologies. (Otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa