Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nih Spesifikasi Penantang Vespa Sprint, Peugeot Django 150

Dimas Pradopo - Jumat, 21 Agustus 2015 | 14:01 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - Punya desain retro modern, skutik asal Perancis, Peugeot Django 150 langsung menantang eksistensi Vespa Sprint 150. Secara desain, spek mesin hingga harga tak jauh berbeda.

“Peugeot Scooters hadir sebagai skutik premium dengan detail craftsmanship dan nilai historis yang sangat tinggi,” jelas Muhammad Al Abdullah, Chief Executive Officer Garansindo Group selaku Authorized General Distributor (APM) dari Peugeot Scooters di Indonesia.

Yuk lihat desainnya. Tampak mewah dengan bodi yang panjang dan terlihat ceper. Aksen krom bisa dengan mudah ditemui hampir di sekujur bodinya. Di bodi depan lampu seinya yang mungil tak terlalu tampak, sang desainer lebih menonjolkan bentuk membulat dan logo Peugeot.

Di area setang, ada panel indikator semi digital, warnanya terang sehingga mudah dilihat. Turun ke bawah, ada dua konsol. Yang kiri menjadi tempat lubang tangki, sedang yang kanan bisa digunakan untuk menyimpan perangkat kecil.

Jok depannya lebar dengan desain klasik, saat di buka ada boks bagasi yang cukup luas mampu memuat helm open face. Sedang jok belakangnya paten tak bisa dibuka, tidak menjadi satu dengan jok depan. "Yang belakang bisa diganti jok atau pasang single seat," beber Indira, salah satu tenaga penjuala di booth Peugeot di arena Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 di JIExpo Kemayoran Jakarta.


Sedang untuk mesinnya, punya power maksimum 10,7 dk dari kapasitas ruang bakar 150,6 cc. Mesin ini sudah mengusung injeksi bahan bakar namun belum mengusung radiator. Lumayan bertenaga nih..

Menariknya, untuk tampilan motor ini dijual dalam tiga varian berbeda. Sport yang sporty dengan warna single tone dan tatakan duduk single seat, lalu ada Evasion yang menarik dengan dua warna dan aksesori sederhana seperti windshield. Sedang Allure paling lengkap, ada boks bagasi tambahan juga.

"Untuk warna, bisa custom ada 22 kombinasi pilihan warna sesuai keinginan," beber Indira. Keren! (otomotifnet.com)

Harga
Django Sport Rp 34,9 juta *Off the road
Django Evasion Rp 35,9 juta *Off the road
Django Allure Rp 37,9 juta *Off the road

Data spesifikasi
Engine
Type Single Cylinder 4-stroke
Cooling Air
Fuel Injection
150,6 cc
Output 8,3 kw / 10,7 dk

Dimension
Overall lenght 1925 mm
Width handlebar 710 mm
Wheelbase 1350 mm
Weight 129 kg
Fornt brake disc 200
Rear brake disk 200
Front tyre size 120/70-12
Rear tyre size 120/70-12

Equipment
Underseat storage bay 1 open face hemlet
12V outlet
Lockable glove box
Bag hook
Fuel capacity 8,5 l


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa