Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Peugeot Scooters Resmi Dirilis Pada IIMS 2015

Dimas Pradopo - Rabu, 19 Agustus 2015 | 17:20 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta – PT Garansindo International Motors selaku Authorized General Distributor (APM) dari Peugeot Scooters di Indonesia resmi melakukan brand dan product launching hari ini di IIMS 2015 (19/8). Total ada tiga motor Peugeot Scooters yang dirilis hari ini.

“Peugeot Scooters hadir untuk para konsumen yang menginginkan skutik premium yang memiliki detail craftsmanship dan nilai historis yang sangat tinggi,” jelas Muhammad Al Abdullah, Chief Executive Officer Garansindo Group.

Ketiga motor Peugeot Scooters yang dijual di Indonesia antara lain seperti Django 150, CityStar 200 dan Metropolis 400. Untuk harganya, Peugeot Scooters Django 150 dijual seharga Rp 34.900.000, CityStar 200 Rp 53.900.000 dan Metropolis 400 yang merupakan skutik roda tiga seharga Rp 219.000.000.

Indonesia rencananya juga akan dijadikan basis produksi dari Peugeot Scooters. “Nantinya akan ada pabrik Peugeot Scooters di Indonesia dan akan menjadi basis produksi serta ekspor ke negara Cina dan Vietnam,” tutup Danel Mougin, Peugeot Scooters Vice President, Product Marketing & Design. (motor.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa