Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

KTM Duke 250 dan RC250 Laris Manis Di IIMS 2015

Bagja - Selasa, 1 September 2015 | 16:30 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta – Berita menggembirakan datang dari PT KTM Indonesia, selaku APM sepeda motor KTM di Indonesia. Dua produk terbaru mereka di kelas 250 cc, yaitu KTM Duke 250 dan KTM RC250 yang baru diluncurkan pada tanggal 21 Agustus lalu, ternyata mendapatkan penerimaan yang baik dari masyarakat.

"Sampai hari Sabtu (29/8)  kemarin, sehari sebelum penutupan IIMS kami sudah berhasil menjual 60 unit sepeda motor. Dari 60 unit tersebut, 50 unitnya didominasi oleh KTM 250 series (Duke 250 dan RC 250), sedangkan sisanya diisi oleh motor trail," jelas Kristanto Goenadi, Presiden Direktur PT KTM Indonesia.

Strategi promosi yang digunakan oleh PT. KTM Indonesia nampaknya berbuah manis. Pasalnya, pada saat gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 kemarin kedua motor tersebut dibandrol masing-masing Rp 68 juta untuk RC250, dan Rp 63,5 juta untuk Duke 250. Tentunya untuk saat ini harga sudah sudah kembali normal yaitu Rp 69,5 juta untuk Duke 250 dan Rp 74,5 juta untuk RC250.

"Produk sudah bisa diterima oleh konsumen 1 bulan dari sekarang, karena masih dalam proses impor, tapi tenang produknya sekarang sudah berada di Singapura, dan siap menuju kesini," tutup Kristanto. (motor.otomotifnet.com)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa